Manfaat Teh Hijau bagi Mata Sehat Anda dengan Mencegah Glaukoma

Manfaat Teh Hijau mencegah Glaukoma

Manfaat Teh Hijau mencegah Glaukoma

Bagi yang sering berkunjung ke restoran Jepang, menikmati teh hijau bukanlah suatu hal yang asing.  Aroma serta rasanya yang khas selalu menjadi minuman wajib jika mampir ke restoran yang rata-rata menyajikan menu sushi ini.  Tidak hanya sebagai teman menyantap sushi, teh hijau juga selama ini dikenal berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh agar bisa selalu Fit dan Bugar.  Bahkan disinyalir sebagai salah satu obat untuk menurunkan dan menjaga berat badan ideal.  Untuk kaum hawa, mengonsumsi teh hijau wajib hukumnya setiap pagi untuk melunturkan lemak di tubuh.  Dan Tahukah Anda, bahwa manfaat teh hijau bagi kesehatan mata, ternyata dapat mencegah Glaukoma.  Antioksidan catechin yang terkandung dalam teh hijau ternyata mampu menjaga kesehatan mata.

Disinyalir dari sebuah penelitian menyebutkan bahwa catechin mampu diserap oleh mata sehingga mampu mengurangi stres pada mata hingga 20 jam.  Penemuan ini tentu saja sangat bermanfaat karena artinya dapat menurunkan tekanan pada bola mata yang memicu penyakit glaukoma.

Tidak hanya glaukoma, jika secara rutin mengonsumsi teh hijau mata tidak akan mudah lelah karena mendapatkan ekstra vitamin yang baik bagi penglihatan.  Jadi tak usah menunggu mampir ke restoran Jepang, biasakan konsumsi teh hijau setiap pagi sebelum beraktivitas.  Tidak hanya menjaga berat badan, namun juga menjaga kesehatan mata Anda.  Teh Hijau bermanfaat untuk mata Anda lebih sehat serta tubuh lebih fit dan bugar.

Manfaat Teh Hijau bagi tubuh Sehat Fit dan Bugar

Manfaat Teh Hijau bagi tubuh Sehat Fit dan Bugar

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Article Directory Software